Rabu, 22 Mei 2013

Bagaimana Cara Mengubah Foto Menjadi Hitam-Putih


Pertama, mari kita lihat beberapa kesalahan umum orang membuat ketika mencoba untuk mengubah foto mereka menjadi hitam dan putih.
Contoh Foto 1


Image> Adjustments> Desaturate atau geser tingkat Saturasi ke nol di Hue / Saturasi pilihan dua metode yang cepat mencapai efek hitam dan putih, tetapi metode ini jauh dari ideal. Desaturating gambar hanya menghilangkan warna, tapi bukanlah foto Hitam Putih seperti yang kita inginkan.Sebuah foto terdiri dari berbagai nada. Ketika Anda desaturate gambar menghapus semua informasi warna dan membuat semua bidang gambar yang kecerahan yang sama atau kontras warna yang sama abu-abu, hal ini akan menghasilkan warna yang datar.

Jadi, kita telah membahas apa yang tidak harus dilakukan, sekarang mari kita lihat beberapa teknik yang akan membuat foto Anda akan menjadi lebih baik warna Balack White nya.

Klasik Photoshop hitam dan teknik konversi putih untuk bermain-main dengan Channel Mixer. Hari-hari ini Channel Mixer dapat ditemukan sebagai Adjustment Layer serta di bawah menu penyesuaian, yang membantu menjaga konversi ini non-destruktif. Metode sebelumnya di atas dibuang informasi warna, tetapi dengan mixer saluran yang halus dapat mengontrol tonal range gambar Anda. Periksa opsi Monochrome kemudian memindahkan Merah, Hijau dan Biru slider yang disesuaikan.

Contoh Foto 2



Tidak ada komentar: